Jumat, 27 Mei 2016

LDK 2016

 LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN (LDK)
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM)
STIKES CITRA DELIMA BANGKA BELITUNG

Kepemimpinan merupakan suatu kiat atau kewibawaan yang mampu menggerakan orang lain, baik secara perseorangan maupun kelompok didalam suatu organisasi sehingga menimbulkan kemauan dan kemampuan untuk melakukan sesuatu dalam mecapai tujuan organisasi. Kepemimpinan meliputi berbagai dimensi, dan berfungsi sebagai salah satu piranti penggerak, motivator sumber daya yang ada dalam organisasi, sehingga peran kepemimpinan diharapkan mampu mendinamisasikan organisasi dalam mencapai tujuan.
Demikian pula halnya dengan kepengurusan BEM yang berperan sebagai salah satu jalur pembinaan kemahasiswaan harus mampu mewujudkan tugas pokok dan fungsinya, kemauan dan kemampuan para pelaku kepemimpinan BEM hanya dapat berperan dengan sebaik – baiknya apabila secara teratur, terencana dan berkesinambungan dilaksanakan pembinaan dan pengembangan bagi para pelaku kepemimpinan tersebut.
Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK ) bagi mahasiswa pengurus BEM Stikes Citra Delima Bangka Belitung  merupakan salah satu jalur pembinaan kader-kader pengurus organisasi yang ada di kampus. LDK tahun 2016 ini diselenggarakan pada tanggal 7-8 Mei 2016 di Pantai Mangkalok dengan tema "Menciptakan kader mahasiswa profesional dan intelektual" yang diikuti sebanyak 29 orang mahasiswa Prodi S1 Keperawatan dan D3 Kebidanan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar